KATA MARCO REUS SETELAH NAMANYA TIDAK MASUK SKUAT JERMAN

0
257

Dortmund – Jerman akan berjuang di Euro 2016 tanpa sosok gelandang serang milik Borussia Dortmund, Marco Reus. Pemain Borussia Dortmund itu tidak dimasukkan ke dalam daftar skut Jerman karena dirinya harus fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya.

Juru taktik Jerman, Joachim Loew tidak ingin mengamil resiko tinggi dengan memaksakan Marco Reus masuk kedalam skuat utamanya. Marco Reus pun menerima keputusan itu dan akan fokus pada pemulihan cederanya.

Marco Reus mendapatkan cederanya pada saat melakoni laga di partai final DFB Pokal. Marco Reus telah mencoba memulihkan cederanya selama 10 hari agar dapat bermain di Euro 2016.

Tetapi nasib berkata lain, cederanya tidak dapat pulih dengan cepat sehingga terpaksa Marco Reus dicoret oleh pelatih Jerman, Joachim Loew untuk tidak memaksakan Marco Reus tampil agar tidak berdampak buruk pada cederanya.

Marco Reus juga sebelumnya absen pada turnamen World Cup 2014 lalu lantaran cedera, dan sekarang dirinya hanya dapat berharap yang terbaik untuk tim nasional Jerman di Euro 2016 Perancis nanti agar dapat mengawinkan trofi World Cup 2014 dengan trofi Euro 2016.

Comments

comments

NO COMMENTS