Menpora Ingin Datangkan Josen Mourinho atau Guus Hiddink?

0
111

Menpora Ingin Datangkan Josen Mourinho atau Guus Hiddink?

 

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia atau biasa kita sebut Menpora, Imam Nahrawi mempunyai rencana besar. Tidak tanggung – tanggung, Imam Nahrawi ingin mendatangkan mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan Chelsea, Jose Mourinho untuk memimpin timnas Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi ternyata tidak asal kata. Untuk menjalankan keinginannya itu, Agen Maxbet Imam Nahrawi sudah melakukan pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum KOI sekaligus Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Jose Mourinho bukan 1 – 1 nya pelatih kelas dunia yang masuk daftar target Imam Nahrawi. Andai gagal mendapatkan kesepakatan dengan Jose Mourinho, Menpora Imam Nahrawi mempunyai rencana B, yakni menggaet mantan pelatih tim nasional Belanda, Guus Hiddink.

Hal itu dia lakukan lantaran nilai kontrak dari Agen Judi Online Terpercaya Jose Mourinho diperkirakan sampai 250 miliar rupiah untuk 1 tahun, sedangkan nilai kontrak Guus Hiddink masih jauh dibawah nilai tersebut.

Alasan Menpora Imam Nahrawi ingin datangkan pelatih kelas dunia ke Indonesia adalah agar asisten pelatih mendapatkan pengalaman berharga, sebab asisten pelatih tim nasional Indonesia harus dari Indonesia.

Comments

comments

NO COMMENTS