Laga Krusial Antara MU vs Arsenal di Akhir Pekan Ini

0
257

Agen Bola Terpercaya – Pada akhir pekan ini, Premier League akan disuguhkan pertandingan krusial antara dua tim raksasa yaitu Manchester United dan Arsenal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas besar Manchester United yaitu Old Trafford.

Minggu 28 Februari 2016, Manchester United akan menyambut rival besar mereka Arsenal di Old Trafford. Kedua tim mempunyai jarak yang cukup jauh pada papan klasemen Premier League yaitu sepuluh poin lebih unggul untuk The Gunners.

Kini MU berada pada posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 41 poin dari 26 pertandingan yang telah di jalaninya. Tentunya pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi MU mengingat mereka masih tertinggal enam poin dari rival satu kota mereka yaitu Manchester City yang berada di posisi keempat. Agar dapat masuk kedalam kompetisi Liga Champions musim depan MU harus dapat finis minimal di posisi keempat klasemen Premier League.

Di lain pihak, The Gunners berada pada posisi ketiga klasemen dengan perolehan 51 poin dari 26 pertandingan yang telah di jalaninya. Arsenal pun sangat menginginkan kemenangan ini untuk dapat mengejar ketertinggalannya dari Leicester yang berada di posisi puncak klasemen. Kini Leicester masih unggul 2 poin dari rival mereka Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kedua tim mempunyai rekor pertandingan yang sama dalam lima laga terakhirnya. Arsenal dan MU sama-sama hanya berhasil menang dua kali dari 5 pertandingan. Arsenal baru saja kalah telak dari Chelsea, dan sementara itu Manchester United harus menerima kekalahan ketika bertemu Sunderland dan Southampton.

Dalam pertandingan ini, Manchester United jauh lebih diunggulkan ketimbang Arsenal untuk dapat memenangkan pertandingan. Menurut catatan Bandar Bola, Arsenal mempunyai rekor yang terbilang cukup buruk untuk bermain di Old Trafford. Dalam delapan pertemuan terakhirnya di Old Trafford, Arsenal mendapatkan hasil enam kali kalah dan dua kali seri. Kemenangan terakhir yang bisa Arsenal dapatkan di Old Trafford adalah pada 17 September 2016.

Comments

comments

NO COMMENTS